Menemukan Keyword Yang Tepat

Menemukan Keyword Yang Tepat

Salah satu cara terbaik untuk menumbuhkan bisnis adalah melalui optimasi mesin pencari (SEO), proses pembuatan perubahan pada kemungkinan situs mendapatkan peringkat yang relevan dalam pencarian Google dan mesin pencari lainnya.

Kata kunci merupakan komponen penting dari strategi; mengoptimalkan situs Anda untuk situs tertentu yang mengontrol peringkat Anda. Dengan demikian, menyesuaikan distribusi kata kunci memberi Anda kekuatan untuk mengubah kampanye Anda dari waktu ke waktu.

Agar sukses, Anda harus mulai dengan memilih kata kunci yang tepat. Seiring waktu, Anda akan mengumpulkan data yang membantu Anda menemukan kumpulan kata kunci yang tepat?

Tetapkan dan pahami keseluruhan sasaran Anda

Sebelum Anda memutuskan kata kunci, Sebaiknya cari waktu untuk memikirkan bagaimana memikirkan sasaran dari SEO yang Anda targetkan. Sebagian besar perusahaan menggunakan SEO untuk meningkatkan lalu lintas situs web, yang pada gilirannya meningkatkan pendapatan, namun Anda harus lebih spesifik dari itu.

Lakukan penelitian pendahuluan Anda

Begitu Anda memiliki tujuan dan visi awal itu, Anda dapat mengerjakan penelitian pendahuluan Anda:

Ikutilah ide-ide root. Mulailah dengan membuat sketsa beberapa gagasan untuk apa yang mungkin dicari orang terkait dengan bisnis Anda. Anda tidak perlu melelahkan di sini, tapi cobalah untuk menemukan setidaknya beberapa kategori penelusuran yang luas, dan kata kunci kepala dan ekor panjang yang mungkin mereka gunakan untuk menemukan Anda.

Gunakan generator topik dan kata kunci. Selanjutnya, gunakan alat online untuk membantu Anda menghasilkan lebih banyak ide kata kunci dan topik, berdasarkan beberapa gagasan awal Anda. Saya suka menggunakan alat Penjelajah Kata Kunci Mozart untuk ini, karena ini membantu Anda menghasilkan gagasan dan memberi statistik pada kata kunci itu sendiri (yang akan Anda perlukan nanti).

Buat daftar induk Ekspor semua kata kunci yang Anda bisa ke dalam spreadsheet utama, sehingga Anda dapat dengan cepat membandingkannya dan mengurutkan menurut berbagai bidang.

Pilih kandidat teratas Anda

Pada titik ini, calon teratas Anda harus menjadi masalah selera pribadi. Anda telah mempersempit daftar Anda ke kata kunci dengan kemungkinan penghasilan tertinggi untuk hasil yang Anda inginkan, jadi untuk saat ini, pilihlah beberapa hal yang akan mudah Anda optimalkan (atau yang paling menarik).

Perpaduan kata kunci pertama Anda tidak akan sempurna, namun ini akan memberi Anda dasar yang solid yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan tingkat lalu lintas Anda lebih jauh lagi. Perhatikan bagaimana hasil Anda berkembang dari waktu ke waktu, dan jangan takut untuk membuat perubahan saat Anda membutuhkannya.