Yang Harus Dilakukan Ketika Algo Google Diupdate

Yang Harus Dilakukan Ketika Algo Google Diupdate

Apa hal pertama yang Anda lakukan saat Google melakukan update algoritma?

Sebelum membiarkan Anda menimbun semua data itu dan mulai memposting Tas Darurat Google Update Anda berikutnya, berikut beberapa tanggapan kualitatif yang kami terima terhadap satu pertanyaan tertentu dalam survei, “Apa hal pertama yang Anda lakukan saat update algoritma terjadi? “Semoga ini mengingatkan Anda bahwa apapun yang terjadi, tidak ada SEO sendiri:

Penyelidik data

  • “Jalankan laporan peringkat pada semua klien.”
  • “Tinjau semua situs yang terpengaruh dan tentukan apa yang mereka miliki bersama. Itu memberi saya titik awal mengenai apa yang telah berubah. “
  • “Tentukan halaman bervolume tinggi mana yang paling terkena dampaknya, lalu tinjau SEO yang ada untuk mencoba mengungkap apa pun yang mungkin menjadi penyebab lalu lintas dari perspektif SEO on-page atau teknis.”

Para peneliti

  • “Bacalah tulisan di dalamnya untuk mengetahui apa yang terjadi dan bagaimana cara bereaksi.”
  • “Cari tahu bagaimana saya harus mengubah strategi saya.”
  • “Hal pertama yang saya lakukan adalah penelitian untuk mengetahui apa yang telah terkena dampaknya. Selanjutnya, saya memberi tahu tim saya tentang apa yang diharapkan dari panggilan klien yang masuk. Setelah itu, saya menulis artikel untuk blog kami untuk memasukkan klien kami ke dalam pembaruan. “
  • “Baca, baca, baca semua yang bisa kutangani.”
  • “Baca dan pelajari. Lalu kerjakan untuk memperbaikinya. “
  • “Periksa forum / situs yang dihormati untuk mengetahui informasi sebanyak mungkin.”
  • “Berpendidikan.”
  • “Bacalah sebanyak yang saya bisa pada apa yang terjadi / apa yang terpengaruh, lalu temukan apa yang terjadi pada peringkat situs / kata kunci saya, lalu bangun kembali dan kuasai kembali.”
  • “Mulai membaca berita dan blog dari para profesional SEO yang sangat dihormati untuk mencoba mengetahui perubahannya.”

Wakil pengguna

  • “Ambil minuman dewasa (atau dua).”
  • “Minum kopi.”
  • “Asap rokok.”
  • “Pergi ke beberapa gelas bir.”
  • Pelayan
  • “Tunggu beberapa minggu sambil menonton SERPs.”
  • “Tidak ada, saya menunggu algoritma untuk dinormalisasi. Saya melihat situs web yang drop, dan situs web yang meningkatkan peringkatnya. Saya kemudian membandingkan dan membedakan situs klien saya dengan situs tersebut. Setelah saya memiliki pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana algoritma mempengaruhi situs, saya akan menyesuaikan strateginya. “
  • “Abaikan saja selama beberapa minggu lalu lakukan penyesuaian.”
    Komunikator
  • “Periksa konfirmasi update. Kaji dampaknya. Berkomunikasi dengan klien yang terkena dampak. “
  • “Bagikan berita tersebut dengan tim saya dan libatkan mereka untuk membuat sebuah rencana.”
    Yang ekstrem
  • “Siapkan badai sungguhan di depan.”
  • “Ketakutan.”
  • “Menangis.”
  • Satu orang yang benar-benar positif tentang hal itu
  • “Rayakan kesempatan konsultasi baru yang akan dihasilkan.”